Berita


Sanggar Seni Sitalasari SMA Negeri 1 Raya kembali menyelenggarakan pagelaran yang ke dua. Yang menjadi tema pada pagelaran kali ini TimeFlies, butMemoriesLastForever

Sabtu, 9 Maret 2024 Sanggar Seni Sitalasari SMA Negeri 1 Raya kembali menyelenggarakan pagelaran yang ke dua. Yang menjadi tema pada pagelaran kali ini “TimeFlies, butMemoriesLastForever”.

Pagelaran Sanggar Seni Sitalasari SMA Negeri 1 Raya berlangsung meriah di Aula SMA Negeri 1 Plus Raya. Acara ini turut diramaikan oleh para alumnimulai dari Angkatan pertama. Pagelaran sanggar kali ini mengusung nuansa nostalgia masa SMA.

Pagelaran ini menampilkan beragam kesenian yang memukau. Diantaranya tari daerah yang dikombinasikan dengan tari modern (dance), paduan suara dan teatrikal.

Selain itu juga ada penampilan dari Kinantias Saragih dan LiveinSaragih. Sebelumnya mereka menjadi Finalisvocal solo pada ajang Simalungun Art Festival& Pagelaran Seni Budaya Simalungun.


Acara ini tidak hanya menjadi ajang hiburan semata, namun juga sebagai bentuk apresiasi terhadap seni dan budaya yang dimiliki oleh siswa siswi hebat SMA Negeri 1 Raya. Kedepan, ditargetkan akan lebih banyak lagi pihak yang bisa tampil dalam agenda pagelaran Sanggar Seni Sitalasari SMA Negeri 1 Raya

 

Kontak


Alamat :

Jln Sutomo No 68 Sondi Raya

Telepon :

(0622) 331147

Email :

smanegeri1raya@yahoo.com

Website :

https://www.sman1praya.sch.id

Media Sosial :