Berita


Pelatihan Peningkatan Kompetensi Guru dalam Perencanaan Pembelajaran Berbasis IT(Canva).

Demi menunjang terciptanya pembelajaran yang efektif dan tenaga pendidik yang berkompeten SMA NEGERI 1 RAYA mengadakan pelatihan bagi guru-guru yang bertema Pelatihan Peningkatan Kompetensi Guru dalam Perencanaan Pembelajaran Berbasis IT(Canva). Pelatihan ini diadakan dua hari pada tanggal 17-18 November 2023 di Aula SMA NEGERI 1 RAYA. 
Dalam pelatihan ini yang menjadi narasumber di hari pertama yaitu Drs.Bantors Sihombing yang membawakan materi  filosofi pendidikan Ki Hadjar Dewantara tentang diferensiasi peserta didik dan  Kompetensi Sosial dan Emosional (KSE) yang kemudian diaplikasikan dalam pembuatan modul ajar kurikulum merdeka .
Narasumber pada hari kedua yaitu kepala sekolah SMAN 2 Bandar dan ibu Nurlela R,Marpaung S,Pd, M.Pd yang membawakan materi tentang perencanaan pembelajaran berbasis IT(CANVA)
Pada kegiatan ini Kepala sekolah SMA Negeri 1 Raya berpesan kepada guru-guru agar mengikuti pelatihan dengan baik sehingga dapat menambah wawasan bagi guru dan tendik SMA NEGERI 1 RAYA dalam hal pengembangan modul ajar berbasis IT (Canva). 



Kontak


Alamat :

Jln Sutomo No 68 Sondi Raya

Telepon :

(0622) 331147

Email :

smanegeri1raya@yahoo.com

Website :

https://www.sman1praya.sch.id

Media Sosial :